Title
Simac Tanning - Tech 2013 di Bologna Italy Cetak Email
Ditulis oleh Malini Art Studio   
Minggu, 09 Maret 2014 17:04

Para peserta SIMAC TANNING-TECH di Italy dari Indonesia dari kiri nomor tiga Bapak Ramon Bangun (Direktur Industri Tekstil & Aneka, Kemenperin), Bapak Niran (APKI), Bapak Sutanto Haryono dari APKI (nomor 6 dari kiri), Bapak Didick Suarto ( PT.Panarub Industry), Bapak Binsar Marpaung, SH,MH (Aprisindo), PT. Daud D. Salim (PT. Kristamedia), Ibu Yooke Widodo (PT. Panarub Industry), Ibu Tita Soendoro (Italian trade Comissision), Bapak Ramelan Subagio (BBKKP Yogyakarta), Bapak Sakir (BBKKP Yogyakarta)


Delegasi dari Indonesia sedang meeting dengan pengusaha Italy, dari kiri Bapak Sutanto Haryono, Bapak Binsar Marpaung, SH,MH, Bapak Ramon Bangun, Bapak Daud D. Salim, Bapak Sakir, Bapak Ramelan Subagio dan Ibu Tita Soendoro, sementara dari Italy Mr. Amilcare Baccini, Mr. Mario Pucci dan Mr. Roberto Vago


Pameran mesin dan teknologi untuk industri alas kaki, penyamak kulit serta barang kulit bertaraf Internasional yang ke 26 telah sukses diselenggarakan di Bologna Italy pada tanggal 8-19 Oktober 2013.

Pada event akbar tersebut Aprisindo mendapatkan kehormatan untuk menghadiri pameran tersebut dari Italian trade  commissision, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekjen Aprisindo Bapak Binsar Marpaung, SH, MH. Pada kesempatan tersebut, ada beberapa catatan  tentang manfaat mengunjungi pameran untuk Industri Persepatuan Indonesia :
  • Sebagai  Industri  Persepatuan   Indonesia  memasuki  pasar dunia kebutuhan untuk mesin berkualitas  tinggi adalah  suatu keharusan.
  • Peralatan  ini  akan   membantu  industri  dalam  hal    kualitas  dan kuantitas  menghasilkan   produk  yang  lebih  kompetitif  di    pasar dunia.
  • Pemerintah    menyadari    situasi   ini   terbukti    dengan program revitalisasi mesin untuk industri alas kaki.