Title
Winyoto Gunawan Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD APRISINDO Jawa Timur Periode 2020-2024 Cetak Email
Ditulis oleh Aprisindo   
Senin, 07 September 2020 06:22
Pada tanggal 5 Agustus 2020 telah diadakan Musda  APRISINDO Jawa Timur, karena periode kepengurusan DPD periode 2013-2017 yang diperpanjang menjadi 2013 -2020 telah berakhir. Musda yang dilakukan secara virtual ini diikuti ketua dewan Pembina Aprisindo Jawa Timur Eddy Widjanarko, ketua Winyoto Gunawan, sekretaris Ali Mas'ud dan dewan pengurus serta anggota .
         Dalam musda Eddy Widjanarko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Winyoto Gunawan yang telah menjalankan tugasnya sebagai ketua Aprisindo Jatim dengan baik dan apresiasi juga disampaikan kepada pengurus lainnya yang telah memperjuangkan industri alas kaki meskipun dengan keterbatasan seperti saat ini di masa pandemi, yang masih juga bisa menjalankan Musda meskipun dilaksanakan secara virtual.
          Sementara dalam kesempatan yang sama, Winyoto Gunawan menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan Musda Aprisindo Jawa Timur yang seharusnya dilaksanakan tahun 2017, namun baru terlaksana tahun 2020, hal tersebut karena sulit untuk menghadirkan peserta Musda dan baru terlaksana bulan Agustus 2020.
Beberapa laporan pertanggungjawaban DPD Jatim...?
         Sebagai agenda pertama, Ali Mas'ud sekretaris APRISINDO DPD Jawa Timur menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.
        Dalam laporan pertanggungjawabannya juga tercakup mengenai PT. APRISINDO Aneka Jatim dan penyelesaian sejumlah permasalahan anggota diantaranya meliputi dengan penegak hukum dalam hal ini kepolisian.
        Setelah laporan pertanggungjawaban dibacakan dan terima oleh pesera, kemudian disepakati untuk Ketua APRISINDO DPD Jawa Timur kembali dipercayakan kepada Winyoto Gunawan.
        Dengan terpilinya kembali sebagai ketua DPD Aprisindo Jatim untuk periode 2020-2024 melalui Musda yang dilaksanakan tanggal 5 Agustus 2020 secara virtual, Winyoto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaannya, namun Winyoto minta ada pendamping dalam melaksanakan tugasnya sebagai ketua DPD Aprisindo Jatim yang sekaligus sebagai kaderisasi calon ketua berikutnya mengingat utuk periode berikutnya agar ketua DPD Aprisindo Jatim diganti dengan ketua yang lebih muda. “Pinta Winyoto”.
           Sementara Ali Mas'ud pada acara kesempatan tersebut menjelaskan, untuk kepengurusan DPD Aprisindo Jawa Timur periode 2020-2024 sebagaimana hasil Musda, ketua  Winyoto Gunawan yakni ketua DPD sebelumnya, sedangkan   susunan pengurus juga masih yang lama namun tambal sulam karena ada juga pengurus yang baru karena yang lama ada yang diganti. Sedangkan untuk kepemilikan gedung sekretariat DPD Aprisindo Jawa Timur yaitu PT. Aprisindo Aneka Jatim. Gedung ini ada 20 saham yang dimiliki oleh  pengurus dan anggota Aprisindo Jatim.(R)