Title
Kunjungan Mr. Thomas Ng dari BRONX Footwear Design Design Centre ke Sekretariat APRISINDO Cetak Email
Ditulis oleh Malini Art Studio   
Sabtu, 08 Maret 2014 19:34
Pada tanggal 9 Januari 2014 Mr.Thomas Ng , Strategy Director dari BRONX Footwear Design Centre yang berkedudukan di No.29 Tal Seng Avenue # 02-91, Natural Cool Lifestyle Hub, Singapora telah berkunjung ke Sekretariat Aprisindo dan diterima oleh Bapak Binsar Marpaung, SH, MH yang di dampingi oleh Ibu Emila Susilawaty dan Bapak Tukidjan.

Kedatangan Mr.Thomas Ng. ke Aprisindo adalah kunjungan balasan yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Aprisindo Bapak Binsar Marpaung,SH,MH, ke Singapura beberapa bulan yang lalu.

Diskusi yang dilakukan oleh Mr.Thomas Ng dengan Bapak Binsar Marpaung,SH,MH  membahas realisasi kemungkinan kerjasama antara Aprisindo dengan Bronx untuk mendirikan design centre bidang alas kaki di Indonesia. Sebagaimana diketahui bahwa Industri Sepatu di Indonesia masih banyak membutuhkan tenaga designer namun sampai saat sekarang ini masih sulit diperoleh.Jika hal ini bisa terealisasi maka kelangkaan SDM Bidang Design alas kaki bisa teratasi. (R)
 

Sekjen Aprisindo Bapak Binsar Marpaung, SH, MH menyerahkan cindramata pada Mr. Thomas Ng dari  Bronx  disaksikan Ibu Emila dan Bapak Tukidjan


Bapak Binsar Marpaung, SH, MH  memberikan  penjelasan kepada Mr. Thomas Ng dalam pertemuan di Sekretariat APRISINDO