Title
Kunjungan Supplier dari Spanyol ke Aprisindo Cetak Email
Ditulis oleh Malini Art Studio   
Sabtu, 08 Maret 2014 20:01
Pasar industri alas kaki dan pendukungnya di Indonesia kian diminati oleh buyer dari luar negeri, hal ini terlihat dari semakin banyaknya calon buyer yang berkunjung ke Aprisindo untuk mendapatkan informasi terkait industri alas kaki di tanah air, seperti dari Jepang, Singapura, Prancis, dan baru-baru ini Aprisindo mendapatkan kunjungan dari supplier dari Spanyol.

Kunjungan calon buyer dari Spanyol (Mr. Silvio Lucas) adalah  dari perusahaan yang memproduksi bahan baku sepatu seperti EVA, kulit imitasi, PU, sol dan lainnya, dalam kunjungannya ke Indonesia telah melakukan kunjungan ke pabrik -pabrik sepatu yang ada diwilayah Jakarta, Banten, Bekasi, Bogor, Bandung dan  lainnya, dalam kunjugannya Mr. Lucas ingin mendapatkan informasi tentang kondisi perusahaan sepatu di Indonesia serta ingin melihat langsung proses produksinya.    

Pada Kesempatan tersebut Mr. Lucas didampingi oleh Sekjen Aprisindo Bapak Binsar Marpaung, SH,MH dan Manajer Eksekutif Bapak Tukidjan. Menurut rencana jika dimungkinkan perusahaan komponen alas kaki dari Spanyol  ini  akan membuka cabang di Indonesia seperti hal-nya  yang telah dilakukan di Vietnam, China dan India.
 
Mr. Silvio Lucas