Title
Pameran Sepatu & Produk Kulit Internasional 2019 di Vietnam
Ditulis oleh Aprisindo   
Selasa, 16 April 2019 06:23
Pameran Sepatu & Produk Kulit Internasional Vietnam (IFLE) yang ke 21 kembali akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Juli 2019 bertempat di Saingon Exhibition & Convention Center (SECC) 799 Nguyen Van Linh Parkway, Tan Phu Ward, Ho Chi Minh City, Vietnam.
Pameran Sepatu & Kulit Vietnam adalah pameran perdagangan internasional terbesar dan paling berpengaruh untuk sepatu dan barang-barang kulit di seluruh Vietnam. Pameran ini berfokus pada presentasi mesin, peralatan dan bahan untuk produksi alas kaki dan barang-barang kulit.  Tetapi juga menyediakan platform yang sempurna untuk produsen dan distributor untuk memperkenalkan koleksi baru dan produk jadi mereka. Sepatu & Kulit disertai dengan program pendukung yang lebih  luas termasuk seminar dan kompetisi desain sepatu.    
Pameran akan diikuti lebih sekitas dari 160 peserta dari 25 negara dan dikunjungi oleh lebih dari 10.000 pengunjung yang berasal dari para pelaku dan juga akan dijadikan pertemuan bisnis bagi peu industri sepatu bertaraf internasional.