Title
Shoes & Leather Vietnam 2021
Ditulis oleh Aprisindo   
Senin, 21 Desember 2020 08:07
Pameran Sepatu & Produk Kulit Internasional Vietnam (IFLE) yang ke 22 kembali akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 Juli 2021 bertempat di Saingon Exhibition & Convention Center (SECC) Ho Chi Minh, Vietnam.
        Pameran Sepatu & Kulit Vietnam merupakan pameran perdagangan internasional terbesar dan paling berpengaruh untuk sepatu dan barang-barang kulit di seluruh Vietnam. Pameran ini berfokus pada presentasi mesin, peralatan dan bahan untuk produksi alas kaki dan barang-barang kulit.  Tetapi juga menyediakan platform yang sempurna untuk produsen dan distributor untuk memperkenalkan koleksi baru dan produk jadi mereka. Sepatu & kulit disertai dengan program pendukung yang lebih  luas termasuk seminar dan temu bisnis.
       Pameran akan diikuti oleh sekitas  708 peserta dari 34 negara dan dikunjungi oleh lebih dari 10.000 pengunjung yang berasal dari para pelaku dan juga akan dijadikan pertemuan bisnis industri sepatu, produk kulit, mesin, maupun material  bertaraf internasional. Untuk dapat informasi lebih lanjut dapat menghubungi; This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it