Title
Pameran Simac Tanning Tech 2016, Milan Italia Cetak Email
Ditulis oleh Aprisindo   
Jumat, 04 Maret 2016 00:00
 
Ketua umum Aprisindo Bapak Eddy Widjanarko (kelima depan dari kiri) menghadiri Pameran Simac Tanning Tech 2016, beserta rombongan dari Kemenperin, APKI, Italian Trade, PT. Krista Exhibition serta BPIPI yang diselenggarakan pada tanggal 23-25 Pebruari 2016 di Milan, Italia.

Pameran Simac Tanning Tech merupakan pameran teknologi mesin industri alas kaki dan penyamak kulit yang diselenggarakan pada se tiap tahun di Italia. Pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Perindustrian saat ini telah melakukan nota kesepahaman (MOU) dengan Pemerintah Italia diwakili oleh, Menteri Pelayanan Pembangunan Ekonomi Republik Italia.

Kerjasama tersebut mencakup bidang pengembangan sektor industri kulit, alas kaki dan tekstil. Penandatanganan kerjasama tersebut ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Mr. Federico Failla, Duta Besar Italia untuk Indonesia. Penyelenggaraan pameran ini merupakan salah satu bagian dari kerjasama antara Italia dengan Indonesia, khususnya untuk sektor industri alas kaki dan penyamak kulit.