Title
Peluang Pasar Produk Alas Kaki Indonesia di Selandia Baru Cetak Email
Ditulis oleh Aprisindo   
Selasa, 23 Juni 2015 00:00
Dalam  rangka  meningkatkan  nilai  ekspor  non  migas Indonesia   ke   Selandia   Baru,   KBRI   Wellington bermaksud akan menyelenggarakan kegiatan promosi produk
alas kaki Indonesia di Wellington, Selandia Baru. Sebagai salah satu produk unggulan Indonesia, nilai ekspor alas kaki Indonesia ke Selandia Baru belum mencerminkan potensi yang ada.

Berdasarkan data Statistics New Zealand ekspor alas kaki Indonesia ke Selandia Baru pada tahun 2014 sebesar NZD 16,2 juta atau sebesar 5 % dari total nilai impor alas kaki Selandia Baru sebesar NZD 319,71 juta.

Kegiatan promosi business to business  produk alas kaki akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2015 dengan pengaturan sebagai berikut :

♦ Tanggal 8 September 2015
Site visit ke retailer produk alas kaki di Wellington dan sekitarnya.

♦ tanggal 9 September 2015
Business to busines forum yang akan dihadiri oleh importir dan retailer produk alas kaki di Selandia Baru.

Bagi anggota Aprisindo yang akan berpartisipasi pada kegiatan promosi dagang ini diharapkan dapat membawa sample produk serta brosur maupun katalog untuk bisa disampaikan kepada para calon buyer di Selandia Baru.

Untuk kepentingan pengaturan teknis, sekiranya konfirmasi keikutsertaan   pada   kegiatan   tersebut   dapat   disampaikan selambatnya pada tanggal 3 Juli 2015, ke KBRI Welington yang dapat dikoordinasi dengan Ibu Lina Dilliane (Email : This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . HP. +6421 8745 05) dan Bapak Reza Abdulrojak (Email : This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it HP. +6421 2847 775. (R)