Title
Bandung Leather, Footwear Materials and Components Exhibition 2016 Cetak Email
Ditulis oleh Aprisindo   
Senin, 11 April 2016 00:00
Suasana technical meeting membahas masalah EXHIBITION yang  dipimpin oleh Ketua DPD Aprisindo Jawa Barat Ibu Lily S.Herjati dan  didampingi oleh kontraktor dari PT.Global Pesta


Bahan baku merupakan salah satu masalah yang dihadapi industri alas kaki di Indonesia, hingga saat ini ketersediaan bahan baku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau didalam negeri belum mampu menyediakan kebutuhan industri alas kaki di Tanah Air. Oleh karena itu salah satu langkah yang akan dilakukan DPD Aprisindo Jawa Barat Bandung untuk memperkenalkan produk-produk bahan baku alas kaki dan untuk menggaerahkan industri alas kaki akan menyelenggarakan Bandung Leather, Footwear Materials and Components Exhibition 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 April 2016 di Gedung Graha Fortune (Gedung bekas SM) Jl. Soekarno-Hatta No.362 Bandung.

Untuk menyukseskan acara tersebut telah diadakan technical meeting untuk membahas masalah EXHIBITION pada tanggal 31 Maret 2016 di PT. Fortuna Shoes yang dipimpin oleh Ketua DPD Aprisindo Jawa Barat Ibu Lily S.Herjati dan didampingi oleh kontraktor dari PT.Global Pesta dan dihadiri oleh 50 peserta dari perusahaan. Pada kegiatan pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 40 produsen bahan baku alas kaki. Diharapkan untuk perusahaan anggota yang bermasalah pada bahan baku agar memanfaatkan kesempatan pameran tersebut.