Title
Pelaksanaan TEI-Digital Edition Tahun 2021
Ditulis oleh Aprisindo   
Kamis, 30 September 2021 07:03
Sehubungan dengan upaya pemerintah untuk menjaga perekonomian Indonesia tetap berjalan dalam kondisi Covid-19 khususnya sektor perdagangan dan sejalan dengan arahan Bapak Presiden untuk terus berupaya meningkatkan ekspor.
         Kementerian Perdagangan terus berupaya mendorong percepatan melalui tranformasi perdagangan digital agar pelaku usaha Indonesia dapat memenfaatkan peluang dan tidak kehilangan momentum percepatan pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi global Covid-19.
         Sebagai salah satu upaya tersebut pada tahun 2021 ini Kementerian Perdagangan kembali menyelenggarakan TEI Digital Edition 2021 dengan tema “Reviving Global Trade” yang dalam pelaksanaannya menunjuk PT. Debindomulti Adhiswasti sebagai pelaksana kegiatan tersebut. Kegiatan ini tentunya memberikan peluang strategis bagi para pelaku usaha dalam negeri untuk berpromosi dan bertransaksi bisnis secara online dengan para buyer dari seluruh dunia.
         Trade Expo Indonesia  Digital Edition (TEI-DE) akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober-4 November 2021 serta showcase pada tanggal 21 Oktober -20 Desember 2021 dengan konsep digital catalogue yang memberikan keleluasaan bagi peserta maupun pengunjung untuk menampilkan dan mengeksplorasi informasi mengenai produk unggulan Indonesia.
         Even ini  akan menjadi bagian penting bagi pelaku usaha Indonesia dalam mempertahankan jaringan perdagangan yang sudah ada , dan menciptakan terobosan baru untuk pasar ekspor.
Harga untuk kepesertaan TEI Digital edisi 2021 yang dilaksanakan virtual terdiri dari;
a.   Type A : Rp. 10.000.000
       Fasilitas/benefit yang diterima
       -    2 hotsort video         -   1 e-catalogue
       -   12 poster/foto produk  -   2 akun live chat
b.  Type B : Rp. 7.500.000
     Fasilitas/benefit yang diterima
      -   1 hotspot video        -   1 e-catalogue
      -   8 poster/foto produk    -   1 akun live chat
c.  Type C : Rp. 5.000.000
      -   1 hotspot video        -   1e-catalogue
      -   4 poster/foto produk    -   1 akun live chat
Bagi perusahaan anggota APRISINDO yang akan berpartisipasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan TEI DE tahun 2021 dapat
Menghubungi :
1. Sdri. Ika Ary Astuti, Direktorat Pengembangan Promosi
    dan Citra, melalui
   Telp. +621-23528644 atau email : This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it ;
    This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it
2. Sdr. Rizal Adiputra, General Manager PT. Depindo
    Telp. +62 856 9377 4231
    Email : This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it