Title
Pameran Virtual Indo Leather, Footwear & Fashion Tahun 2021
Ditulis oleh Aprisindo   
Kamis, 30 September 2021 07:07

Merujuk laporan World Foot-wear yearbook tahun 2021, Indonesia merupakan pusat produksi alas kaki terbesar keempat dunia dengan total produksi mencapai 1.271 juta pasang alas kaki. Indonesia juga merupakan negara eksportir produk alas kaki terbesar ketiga di dunia, dengan total 1.406 juta pasang alas kaki.

          Pandemi Covid-19 mengharuskan kita semua untuk menjaga protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan ILF 2021 pu harus dilakukan secara virtual. Disisi lain pendemi membuat beberapa negara tujuan ekspor alas kaki mengalihkan sebagian ordernya ke Indonesia sehingga terdapat peningkatan investasi di dalam negeri.

          Dengan harapan bahwa iklim investasi dan ekspor alas kaki nasional akan semakin membaik ke depannya dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional, Krista Exhibitions bekerjasama dengan Asosiasi Persepatuan Indonesai (APRISINDO) dan Asosiasi penyamak Kulit Indonesia (APKI) akan menyelenggarakan pameran virtual/online B2B dan B2C bertaraf internasional di bidang alas kaki, barang jadi kulit dan fashion, " Virtual Indo Leather Footwear & Fashion, Virtual Indo Garment & Textile" yang diselenggarakan pada tanggal 7-11 Desember 2021.

          Pameran ini akan menampilkan produk, mesin manufaktur, teknologi, bahan baku serta jasa layanan dalam bidang alas kaki, barang jadi kulit dan fashion di dalam platform virtual yang memiliki berbagai keunggulan, yaitu:

1. Sederhana & muda diakses melalui berbagai jenis gadget

2. Memiliki fitur yang lebih interaktif dan informatif

3. Informasi diperoleh secara real time

4. Promosi dapat dilakukan melalui berbagai jenis media

5. Perusahaan dapat berpromosi melalui program acara virtual

    baik live webinar atau pre-recorder

6. Terdapat fitur on line meeting untuk peserta dan

     pengunjung / calon konsumen

7. Pengunjung sesuai dengan target dari peserta

8. Database pengunjung lebih akurat

 

9. Terdapat program buniness matching

Sekiranya Bp/Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut, kami persilakan untuk menghubungi Sdri. Eveline Polama, Telpon. (021) 6345851-2, ext. 4303 / 0878 833783 98 atau

Email: This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . (R)